Daftar Harga Mobil official website | Members area : Register | Sign in

Toyota Rush Terbaru

Wednesday, October 6, 2010

Share this history on :
Harga Toyota Rush Terbaru diperkirakan naik sekitar 2.5 Juta dari harga Rush sebelumnya, Setelah sebelumnya kembaran rush yaknik Daihatsu mengeluarkan Terios facelift, beberapa saat yang lalu, kini giliran saudara kembar beda ayah ibu ini Toyota Rush juga mengelurkan seri terbaru,
Harga Toyota Rush Terbaru
Meski kembar namun perbedaan antara Toyota Rush dan Daihatsu Terios cukup terlihat jelas. Yakni di jumlah kursinya. Selama ini Rush 5 kursi sementara Terios berkapasitas 7 penumpang.

Namun kini, bagi mereka pengguna Toyota tidak usah khawatir dengan kapasitas penumpang yang terbatas. Soalnya Toyota menyediakan 2 bangku di belakang sebagai optional.

Dengan penambahan 2 kursi, Rush facelift kini bisa menampung 7 penumpang termasuk pengemudi seperti halnya Daihatsu Terios

Tampilan eksterior Toyota Rush mendapatkan sentuhan hasil tangan anak bangsa. Desainer yang berada di belakang perubahan minor Rush itu adalah desainer lokal Indonesia.

Sementara mengenai kapasitas mesin yang tetap, Toyota menilai perubahan mesin bukan menjadi prioritas. Peremajaan eksteriorlah yang saat ini menjadi prioritas.

Toyota memperkenalkan Rush facelift dalam peluncuran di Hotel Intercontinental-Mid Plaza, Jalan Sudirman, Jakarta, .

Hadir dengan wajah baru, harga Toyota Rush naik 2,5 juta setiap modelnya yang dimulai dari Rp 191,7- Rp 214,8 juta on the road Jakarta yakni Toyota Rush S otomatis, S manual, G otomatis dan G manual.

"Rush kini dengan tampilan terbaru yang lebih segar dan tidak meninggal sisi anak muda. Perubahan juga menambah Rush lebih terkesan trendy," kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Joko Trisanyoto.

Perubahan cukup frontal pada sisi eksterior. Terlihat dari bumper depan dan belakang hingga stoplamp yang dinominasi oleh warna putih. Sementara merah sedikit ditonjolkan oleh Toyota.

Selain sisi ekterior bagian interior juga tak lupu dari perubahan terutama terletak pada konsole depan. Saat ini Toyota Rush facelift diklaim memberikan kenyamanan yang optimal dalam mengurangi tantangan.

Antara lain tersemat fitur steering switch, corner sensor dan sensor parking, elektrik power steering, EPS, ABS, airbag.

Nah, untuk pecinta musik jangan khawatir. Soalnya Toyota mengantisipasinya dengan memasang head unit double DIN. Berbeda dengan Rush sebelumnya.

"Fitur-fitur kini sudah kita lengkapi untuk menambahkan kenikmatan berkendara," ucap Joko.

Sayang, mesin tidak diotak-atik oleh Toyota. SUV medium itu tetap mengusung mesin 1.5 liter 16V DOHV, VVT-i yang bisa menghembuskan tenaga sebesar 109 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 14.4 kgm pada 4.400 rpm.

Namun kini ada penambahan warna baru yakni putih, jadi kini ada 6 warna yang lebih trendy. 5 warna lainnya adalah maroon mica metalic, champagne metalik, dark grey, silver mica metalik dan black mica.

Hayo siapa yang tertarik Untuk membeli produk baru ini dengan hargaToyota Rush Terbaru seperti berikut ini

Di sisi harga TAM mematok harga yang tidak terpaut jauh dari Toyota Rush sebelumnya. Yakni Rush G Manual seharga Rp 186,2 juta, S Manual seharga Rp
195,3 juta, dan S Matic seharga Rp 209,3 juta. Semua harga sudah on the road
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 comment:

Post a Comment