Daftar Harga Mobil official website | Members area : Register | Sign in

Hyundai i20 Brabus

Monday, October 4, 2010

Share this history on :
Hyundai i20 Brabus merupakan produk terbaru dari produsen mobil asal korea tersebut, Hyundai kembali menampilkan hatchback andalannya pada Paris Auto Show 2010 ini. Kali ini sedikit berbeda, karena kerja sama dengan Brabus telah melahirkan i20 Sport Edition.

Dari yang terlihat, memang hanya tampilan luarnya saja yang berubah. Bodi kit depan, dengan nuansa hitam disekitaran lampu utama, juga desain foglamp yang sporti, dilengkapi dengan lampu strip LED daytime.

Pelk Brabus 17 inci Brabus yang dilapisi ban Yokohama, juga menambah kentalnya nuansa sport pada i20 Brabus ini, apalagi di bagian buritan terdapat emblem tambahan 'Sporty' di belakang titel i20.

Sementara bagian dalam kabin, jok sport lansiran Recaro berlapis kulit menjadi penanda karakter sporti dari i20. Nuansa kabin juga akan terasa semakin berkelas dengan layar sentuh 7 inci.

Paduan dua warna hitam dan orange yang mendominasi kabin, serta knob gera shift beraksen krom, dan lapisan kulit pada konsol tengah sampai door trim, membuat anda serasa didalam mobil balap.

Sayangnya, Hyundai belum merilis rincian mesinnya. Namun, mengetahui dikerjakan oleh Brabus, membuat kita berani berharap bahwa performanya nanti akan sama sporti dengan tampilannya.

Hyundai akan mulai memproduksi 120 Brabus Sport ini selama semester pertama tahun 2011, dan akan dirilis sebagai model edisi terbatas, tersedia dalam versi tiga dan lima pintu.

Sebagaimana dilansir rilis resmi Hyundai, Seni (4/10/2010) Hyundai i20 Brabus Sport ini akan diproduksi di pabrik Hyundai India dan Turki, Kita tunggu saja kehadiran di indonesia dan Berapa Hyundai i20 di indonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

No comments:

Post a Comment