Daftar Harga Mobil official website | Members area : Register | Sign in

Nissan Elgrand Highway Star Premium

Thursday, October 21, 2010

Share this history on :
Harga Nissan Elgrand Highway Star Premium, Pada tanggal 20-10-2010 kemarin Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan Nissan Elgrand, dimana Mobil Jenis MPV ini merupakan jenis Elgrand tertinggi yang akan dipasarkan di Indonesia pada kuartal pertama tahun depan. Harga Nissan Elgrand sendiri di bandrol sekitar 900 Jutaan, dengan demikian harga Nissan Elgrand akan lebih murah sekitar 200 jutaan dari Toyota Alphard 3.5 V, yang di bandrol senilai Rp 1,112 milyar
Review dan spesifikasi Nissan Elgrand
"Nissan Elgrand yang akan kami pasarkan adalah kelas tertinggi dan diimpor utuh (CBU) dari Jepang. Berkat Indonesia-Japan Economic Partnership Agreement (IJEPA), masyarakat Indonesia dapat memperoleh Elgrand dengan harga kompetitif," kata Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI, di Cassis Restaurant, Jakarta.

"Berdasarkan IJEPA, mulai 2011, ATPM di Indonesia mendapat penurunan tarif bea impor dari 45 persen menjadi 4 persen untuk seluruh mobil mewah denga mesin di atas 3.000 cc asal Jepang," ujar Teddy Irawan, Wakil Presiden Direktur Penjualan dan Promosi Nasional NMI. Bahkan pada 2012, bea impor ini akan menjadi 0 persen," tegasnya.

Hanya Navigasi
Nissan Elgrand Highway Star Premium yang dipasarkan di Indonesia tetap dilengkapi dengan fitur berlimpah. "Kenyamanan tidak akan dikurangi. Konsumen Indonesia tetap mendapat semua perlengkapan terbaik. Hanya beberapa perlengkapan disesuaikan dengan kondisi di sini," tukas Teddy.

Salah satunya adalah sistem navigasi. "Sistem navigasi yang digunakan di Jepang jauh lebih canggih dan tidak bisa digunakan di Indonesia. Kelengkapan ini ini tidak ada pada Elgrand yang kami pasarkan di Indonesia," tambahnya.

Mesin yang digunakan Elgrand juga disesuaikan dengan kondisi Tanah Air. Meski tetap menggunakan VQ35DE, V6 3,5 L, namun ECU-nya dipeta-ulang agar bisa memimum bahan bakar yang ada di Tanah Air.

Nissan menargetkan dapat menjual 50 unit Elgrand setiap bulan atau 500 unit setahun. "Saat ini sudah ada yang pesan," ujar Teddy tanpa menyebutkan jumlahnya.

Nissan Elgrand Sendiri di proyeksikan untuk memberikan saingan kepada mobil toyota yang sudah di lansir seblumnya Alphard 3.5 V dengan fasilitas yang tidak kalah memukau, Harga Nissan Elgrand yang 900 Jutaan diharapkan mampu menembus pasar indonesia untuk memberikan persaingan yang berarti dengan toyota alpahard

Berikut ini foto Nissan Elgrand serta Interiornya

Harga Nissan Elgrand Indonesia
Review dan spesifikasi Nissan Elgrand
Foto Interior Nissan Elgrand
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 comment:

Anonymous said...

semngat gan.....yang mau download mp3 terbaru indo manca gratis..main kesini yaa...

pandumusica.info

Post a Comment