Daftar Harga Mobil official website | Members area : Register | Sign in

Honda Jazz Hybrid

Friday, October 1, 2010

Share this history on :
Honda Jazz Hybrid, Berikut ini Foto Honda Jazz Hybrid secara resmi dimana model terbaru dari honda jazz ini, akan segera di luncurkan ke pasaran Honda Jazz hybrid memadukan mesin konvensional dengan motor listrik dengan teknologi IMA, ruang kabin tetap leluasa. Ruang kabin mobil itu tetap lega karena baterai dan motor listrik ditempatkan di bawah kabin dan berkat penggunaan kursi lipat

Berikut ini Foto resmi Honda Jazz Hybrid


Jazz Hybrid tampil tanpa mengurangi ruang interior. Volume ruangan tetap sama dengan Jazz model saat ini. Honda memasang baterai IMA terintegrasi dengan unit power control di bawah lantai, sehingga memungkinkan jok belakang dilipat sempurna laiknya versi non-hibrida.

Honda mengklaim Jazz Hybrid mengonsumsi bahan bakar hanya 4,4 liter per 100 km atau 22,7 km per satu liter bensin.

Guna membedakannya dengan Jazz/Fit standar, Honda memberikan desain grill khusus untuk versi Hybrid dan bumper depan yang lebih atraktif. Selain itu, atap Jazz/Fit Hybrid juga mengusung model jendela kaca panoramik atau transparan.

Honda Jazz/Fit Hybrid sendiri akan dipasarkan di Jepang mulai Oktober nanti. Harga Honda Jazz Hybrid yang ditawarkan untuk model hemat energi dan ramah lingkungan ini sekitar 1,6 juta yen atau sekitar 19.000 dolar AS.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

No comments:

Post a Comment