Daftar Harga Mobil official website | Members area : Register | Sign in

Daihatsu Terios Facelift

Friday, July 8, 2011

Share this history on :
Harga Terios facelift Pabrikan Daihtsu Rencananya akan merilis varian terbaru dari terios yakni versi Facelift, Dimana Harga Daihatsu Terios Facelift ini akan naik sekitar 3 jutaan dari harga biasanya

kendati mengalami peningkatan kualitas spefisikasi di beberapa bagian, namun kenaikkan harganya hanya dibawah Rp 3 juta.

“Ini jelas sangat menguntungkan, karena spesifikasi meningkat namun kenaikkan harga dibawah Rp 3 juta. Hal itu sengaja kami berikan karena kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen loyal kami,” papar seorang sumber di Daihatsu kepada Tempo, di Jakarta, Senin (4/10).
Gambar dan spesifikasi Daihatsu Terios Facelift
Sumber lain di pabrikan itu mengatakan perubahan yang dilakukan Daihatsu di low Sport Utility Vehicle (SUV) besutannya itu tak hanya di bagian eksterior, tetapi juga interior. Pada bagian ekterior bagian depan, Terios versi facelift itu menggunakan gril dan bemper dengan desain anyar. “Sehingga kesan sporty memancar kuat,” aku sumber itu.

Pada bagian belakang juga mengalami sentuhan perubahan. Begitu pun dengan lampu belakang yang kini menggunakan bahan dari mika berwarna putih. Perubahan warna itu dimaksudkan untuk memberikan pencahayaan lebih terang.

“Itu dilakukan setelah melalui berbagai analisa dan studi mendalam, akhirnya digunakan mika warna putih,” terang sumber tersebut.
Foto Daihatsu Terios Facelift
Pada bagian interior, kata dia, kini menggunakan warna beraksesn keabu-abuan. Warna itu sengaja dipilih untuk memberikan kesan elegan, kalem, dan sejuk. “Kapasitas penyimpanan barang juga lebih besar karena kursi di baris kedua bisa dilipat dengan lebih sempurna, dan sebagian kursi ketiga juga bisa dilipat,” papar dia.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah, peranti pengontrol sistem audio kini diletakkan di lingkar kemudi. Walhasil, pengemudi lebih leluasa dalam memilih atau mengatur sarana hiburan selama di perjalanan. “Itu beberapa perubahannya, selebihnya besok (5/10) akan dijelaskan secara rinci,” imbuh sumber itu.

Bagi yang berminat untuk mendapatkan seri terbaru dari Terios ini silahkan aja meluncur ke dealer terdekat dan menurut sumber Harga Daihatsu Terios Facelift akan naik sekitar 3 jutaan,
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

No comments:

Post a Comment